DPRD Lutim Akan Teruskan Aspirasi Penolakan UU Ciptaker

oleh -43 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam akan meneruskan aspirasi para buruh dan mahasiswa yang menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker).

Dihadapan para buruh dan mahasiswa yang melakukan unjuk rasa, Senin (12/10/2020), H. Amran Syam yang didampingi Wakil Ketua DPRD Lutim, H. Usman Sadik, Anggota DPRD, Mahading serta Abduh mengatakan pihak DPRD Lutim sendiri sepakat akan meneruskan aspirasi penolakan tersebut ke DPR RI.

” Kami telah membuat nota kesepakatan atau berita acara secara tertulis yang ditandatangani oleh beberapa anggota dewan dan saya sendiri serta beberapa perwakilan pengunjuk rasa. Untuk selanjutnya kita akan teruskan ke pusat,” Ungkap Amran

Mendengar pernyataan tersebut, puluhan perwakilan yang diterima di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lutim serentak memberikan tepuk tangan seraya berteriak dan memberikan dukungan kepada Anggota DPRD Lutim.

Sebelumnya diluar gedung DPRD Lutim, ratusan mahasiswa dan buruh menggelar unjuk rasa menolak UU Ciptaker yang telah disahkan DPR RI beberapa waktu lalu.

Aksi unjuk rasa ini juga dibarengi dengan pembakaran ban bekas sebagai tanda penolakan mereka. (Red)

BACA JUGA :  Diduga Kampanye di Tempat Ibadah, Ibas Diperiksa Bawaslu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *