Direktur RSUD I Lagaligo Wotu Minta Petugas Terus Maksimalkan Kinerja

oleh -34 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Direktur RSUD I Lagaligo Wotu, Kabupaten Luwu Timur, dr.Benny meminta kepada seluruh petugas RSUD I Lagaligo mulai dari perawat hingga tenaga kebersihan agar tetap fokus bekerja dan makin meningkatkan etos kerja demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Kita tahu sama-sama, pendemi Covid-19 ini belum berakhir. Masih ada waktu Luwu Timur yang terkena atau positif corona walaupun juga tak sedikit yang sudah sembuh. Kondisi ini jangan membuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat jadi berkurang,” Harapnya

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Justru disaat-saat begini, lanjut mantan Kepala Puskesmas Malili ini menuturkan peran serta tenaga kesehatan dalam merawat pasien corona semakin dibutuhkan.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

” Kita merupakan garda terdepan dalam merawat pasien positif corona. Meskipun resikonya berat, namun itu jangan menjadi penghalang untuk kita berbuat terbaik untuk masyarakat,”Tuturnya

Namun demikian, dia tetap meminta kepada seluruh tenaga perawat agar tetap safety dalam menangani pasien.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

” Kita tentu tidak berharap ada lagi tenaga kesehatan kita yang terpapar corona. Karena kalau itu terjadi, otomatis akan  sedikit menghambat penanganan pasien corona ini. Tetap jaga diri dan bekerja sesuai aturan dan langkah-langkah yang telah ditentukan,” Pungkasnya, Jumat (11/12/2020). (Red)

Inline Related :