Dilatih Mantan Pemain PSM, Tim Sepakbola PSSI Lutim Siap Berlaga di Praporprov 2021

oleh -187 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rs

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Timur siap menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) ke XVII Tahun 2021.

Salah satu Cabang Olahraga (Cabor) yang menyatakan kesiapannya yaitu Cabor Sepakbola.

” Tadi kita kedatangan beberapa pengurus Askab PSSI Luwu Timur. Mereka memaparkan kesiapan mereka dalam menghadapi Praporprov nantinya. Tentunya kita mengapresiasi ini. Dari laporan yang saya dengar, beberapa waktu lalu mereka telah melakukan seleksi pemain di tiga zona dan berhasil mendapatkan sebanyak 30 pemain, saya pun pernah sekali menghadiri seleksi tersebut. Dari data pemain, manager tim, pelatih hingga seluruh official mereka sudah siap. Saya kira ini awal yang baik bagaimana kita mengukir prestasi khususnya dalam cabor sepakbola ini,” Tutur Ketua KONI Luwu Timur, Muhammad Nur, di Kantor KONI, Rabu (24/02/2021)

Mantan pemain PSM Makassar, Yusrifar Djafar ditunjuk menangani Tim Sepakbola Luwu Timur mengungkapkan dalam waktu dekat, seluruh pemain akan dikarantina untuk menjalani Training Center (TC) sebelum berlaga di Praporprov ini.

” Saya mendapat kabar dari beberapa official tim, bahwa TC akan dilaksanakan awal bulan maret akan datang. Saya rasa TC ini sangat perlu, selain mengasah stamina para pemain, skill, kerjasama tim pula persiapan kita harus semaksimal mungkin. Nah, kalau semua itu sudah terpenuhi, saya optimis, kita mampu berbicara banyak,” Ungkap pelatih yang dulunya berposisi sebagai winger ini.

Nantinya Yusrifar Djafar akan didampingi dua asisten pelatih, mereka adalah Ambo Sakka dan Rifal Dj. (Red)

 

BACA JUGA :  PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya