Dilantik, PP IPMA Lutim Diharapkan Beri Kontribusi Untuk Pembangunan Daerah

oleh -24 views

Laporan : Rs / Ikp

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline -Sebagai organisasi kemahasiswaan, Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur ( IPMA-Lutim ) diharapkan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur dalam membangun daerah khususnya memberikan kritikan dan masukan yang bersifat konstruktif agar apa yang diharapkan bersama dapat terwujud.

” Saya meyakini seluruh pengurus IPMA Lutim mulai dari pengurus pusat hingga ke tingkat paling bawah adalah merupakan orang-orang terpilih dan mampu mengambil peran dalam setiap momen demi untuk perkembangan daerah khususnya mengawal pemerintahan ini,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler saat melantik PP IPMA Lutim masa bakti 2020 – 2022 di Hotel Swis-Belin, Makassar, Rabu (11/03/2020).

Menurut Husler,  saat ini Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah menetapkan visi misi yang terangkum dalam 119 program prioritas yang terencana untuk mewujudkan Luwu Timur terkemuka.

” Untuk mewujudkan visi dan misi ini tentu diperlukan sinergitas dan kotribusi dari berbagai kalangan dan stakeholders salah satunya dari IPMA Lutim sendiri,” Tutur Husler

Sementara Irwahyu Prasada selaku ketua terpilih menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Luwu Timur atas dukungan yang motivasi yang telah diberikan.

” Insya Allah kedepan, kepercayaan yang telah diberikan akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya tentunya untuk organisasi yang lebih baik lagi,” Ungkap Irwahyu.

Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri Kordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof. Jasruddin, Manajemen PT. Vale Indonesia, Sahiruddin, Dewan Senior Ipmalutim, Agus Melas, sejumlah OPD Lingkup Kabupaten Luwu Timur, Perwakilan Pengurus KONI Luwu Timur, Muh. Chaedir Irsyad, senior-senior dan alumni IPMALUTIM serta sahabat-sahabat organisasi. (Red)

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako