Dihadapan Ketua DPRD Lutim, Warga Balirejo Minta Dibangunkan Jalan

oleh -79 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Warga Desa Balirejo Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur meminta agar dibangunkan jalan di beberapa titik di desa tersebut.

” Maaf pak ketua, kondisi beberapa akses jalan utama di desa ini belum terbangun. Kalau bisa dibangun karena ini juga menjadi salah satu akses masyarakat. Kalau tidak bisa diaspal, cukup pengerasan saja. Yang penting, aksesnya bisa kita lalui dulu,” Kata Syamsu, salah seorang warga dihadapan Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam yang didampingi Anggota DPRD Lutim, Najamuddin dan Kades Balirejo, Minggu (04/10/2020).

Menjawab masukan warga tersebut, H. Amran Syam mengungkapkan jika masukan masyarakat menjadi bukti bahwa pembangunan di Luwu Timur berawal dari aspirasi masyarakat sehingga asas manfaatnya pun langsung dirasakan masyarakat.

” Semua aspirasi tetap kami terima dan pastinya kita akan perjuangkan. Yang tak kalah pentingnya, aspirasi itu harus berlandaskan asas kepentingan bagi orang banyak bukan pribadi atau golongan,” Katanya.

Dia melanjutkan, bukan hanya Desa Balirejo, pemerintah dan tentunya DPRD juga berkonsentrasi pada pembangunan di seluruh wilayah di Luwu Timur.

” Pemerintah hadir untuk kepentingan semua masyarakat. Nah terkhusus di wilayah Balirejo ini, pun tak luput dari itu. Makanya kebersamaan ini harus tetap terjaga baik, sehingga ke depan Desa Balirejo ini juga dapat berkembang seiring harapan kita bersama,” Pungkasnya. (Red) 

BACA JUGA :  Resmikan Operasional Kapal Feri KMP Pangkilang dan KM Opudi Dilakukan Gubernur Sulsel