Dibatasi Covid, Bupati Lutim dan PlT Gubernur Sulsel Silaturahim Lewat Virtual

oleh -24 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, Sekertaris Daerah, Bahri Suli, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD mengikuti Pengarahan Umum dan Silaturahmi dengan Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Kepala Daerah dan Forkopimda se-Sulsel secara virtual Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Senin (17/05/2021).

Dalam Sambutannya, Plt. Gubernur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Walikota jajaran TNI/Polri dan para stakeholder terkait serta seluruh lapisan Pemerintahan atas pelaksanaan operasi penyekatan Mudik lebaran Idul fitri serta pelaksanaan sholat tarawih, lebaran Idul fitri 2021 dan objek wisata.

” Ke depan, kita mampu jauh lebih baik karena adanya sinergitas antara Pemerintah, TNI/Polri dan Stakeholder yang terkait, Insya Allah Sulsel Akan Bangkit dan Perekonomian lebih baik,” kata Andi Sudirman.

“Ini bukti kerjasama dan solidaritas sehingga angka kasus Covid-19 dapat kita kendalikan. Namun kita tidak boleh lengah, terus menegakkan protokol kesehatan dan optimisi bahwa kondisi ke depan akan jauh lebih baik,” ungkapnya.

Meski saat ini masih situasi pandemi Covid-19, Plt. Gubernur Sulsel juga meminta seluruh kepala daerah agar tetap fokus melanjutkan program-program pembangunan di Sulsel, sesuai visi dan misi 2018-2023 Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Forkopimda Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan, Pimpinan SKPD Provinsi Sulawesi Selatan, Para Pimpinan SKPD Kabupaten/kota Sulawesi Selatan. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya