Di Rumah Duka Pun Himbauan Protkes Tetap Berjalan

oleh -16 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur.

“Meski tak tau kapan akan berakhirnya masa pandemi ini, namun Pemerintah Daerah tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan prokes,” kata H. Budiman saat melepas jenazah salah seorang warganya di Desa Kalaena, Kecamatan Wotu, Ahad (07/03/2021).

Menurut Budiman, masyarakat diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker. Tujuannya untuk antisipasi terhadap penyebaran virus corona.

“Kapanpun dan dimanapun kami hadir akan selalu menghimbau, kami hadir untuk memastikan agar masyarakat aman, nyaman dan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ungkapnya.

Dikesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa saat ini pesta demokrasi telah usai saatnya semua elemen masyarakat untuk bergandengan tangan merekatkan kembali tali persaudaraan.

“Yang semula sempat beda pilihan dan pandangan politik, saatnya kita untuk bergandengan tangan, saling mendekat dalam bingkai persaudaraan,” kata Wakil Bupati, H. Budiman sebelum melepas jenazah Hj. Saheri.

Atas nama Pemerintah dan pribadi Wakil Bupati menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

“Tentunya ditengah duka, saya atas nama Pemerintah dan pribadi menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Hj. Saheri istri dari H. Ambo Asse, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya mengakhiri sambutannya. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Diklat Perkoperasian Bagi Pelaku Koperasi