Di Paripurna DPRD Lutim, Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang APBD 2022

oleh -10 views
Di Paripurna DPRD Lutim, Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Tentang APBD 2022

LUWU TIMUR,Timuronline – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur kembali digelar dengan agenda pendapat akhir Kepala Daerah terhadap APBD Tahun Anggaran 2022, Jumat (26/11/2021).

Dalam pandangan akhirnya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2022 dapat diselesaikan sesuai dengan harapan.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

“ Akhirnya kita sampai pada Pengambilan Keputusan dan Penyampaian Pendapat Akhir Bupati sebagai rangkaian dari Penandatanganan Persetujuan Bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah. Mohon dukungan kita semua untuk mengawal visi misi pemerintah daerah,” ungkapnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Baca Juga :

DPRD Lutim Terima 5 Ranperda Dari Bupati

Lanjut Budiman di Sidang Paripurna tersebut, Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 ini, dapat mengakomodir kebutuhan prioritas masyarakat yang perlu menjadi perhatian Pemerintah daerah, namun tentunya ada batasan kemampuan keuangan daerah atau kapasitas fiskal daerah, hal tersebut menuntut kita untuk menyusun kebijakan prioritas anggaran yang lebih selektif, yang berpihak pada kepentingan masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Luwu Timur. (*)

Inline Related :