Di Mahalona Kini Ada Pospol Polisi

oleh -4 views
Pospol Mahalona
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Pos Polisi (Pospol) Mahalona Sektor Towuti yang berlokasi di Desa Libukang Mandiri Kecamatan Towuti resmi beroperasi. Peresmian Pos Polisi ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko dan disaksikan langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Kamis (05/08/2021).

Peresmian Pospol ditandai penandatangan prasasti oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko kemudian pengguntingan pita kantor Pospol oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman, dilanjutkan pemantauan kantor Pospol.

Selain Bupati, Peresmian Pospol juga dihadiri Danramil Nuha, Takdir, Kadis PU, Syahmuddin, Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian, Aini Endis Anrika, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), Muhammad Rizki Alamsyah, Plt. Camat Towuti, Saenal, Kades Libukang Mandiri, Syahril dan kades se Mahalona Raya.

Baca Juga :

Luwu Timur Kabupaten Layak Anak

Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan, peresmian Pospol Mahalona ini memang sudah sejak lama dirindukan masyarakat Mahalona. Menurutnya, hibah dua hektar lahan untuk Pospol Mahalona ini diberikan Pemda agar pengembangan fasilitas Pospol Mahalona sudah tidak terkendala lagi persoalan lahan.

Ia juga mengingatkan bahaya pandemi Covid-19 yang masih melanda Kabupaten Luwu Timur. Pasalnya, hampir tiap hari data kasus positif Covid-19 warga yang terinfeksi terus masuk. “Saya ingatkan kita semua, pandemi belum berakhir. Tetap jalankan protokol kesehatan. Pakai ki masker ta semua. Jangan ki abai,” himbau Budiman.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko mengatakan, kehadiran Pospol Mahalona ini diharapkan dapat memberi rasa aman bagi masyarakat. Disamping itu, semoga dengan adanya Pospol ini juga, para investor yang mau menanamkan modalnya juga merasa aman.

“Pospol ini juga saya harapkan dapat menjadi rumah kita bersama. Kalau bisa segala permasalahan bisa diselesaikan sehingga tidak sampai menjadi persoalan hukum. Kedepankan upaya persuasif jika ada masalah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

Terkait kelengkapan Personil, kata Indratmoko, akan ditambah secara berkala. “Nanti akan kita tambah secara berkala kebutuhan personil di Pospol ini,” tandasnya. (hms/ikp/kominfo)