Di Khutbah Idul Fitri, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Mendiang Husler

oleh -96 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sosok Almarhum H.M.Thoriq Husler hingga kini belum hilang diingatan masyarakat Luwu Timur. Melalui momentum lebaran, banyak warga yang mengirimkan doa untuk mendiang mantan Bupati Luwu Timur tersebut, tak terkecuali Bupati Luwu Timur saat ini, H.Budiman.

Melalui khutbah sholat ied Idul Fitri yang dilaksanakan di Masjid Babul Khair Desa Puncak Indah Kecamatan malili, Luwu Timur, Kamis (13/05/2021), H.Budiman mengajak kepada seluruh umat Muslim yang hadir melaksanakan sholat Ied terkhusus kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar mengirimkan Al-Fatihah untuk mendoakan keselamatan almarhum di alam kuburnya.

” Beliau sudah mendahului kita semua. Kita sayang beliau tapi Allah Subhanahuwataalah lebih menyayanginya. Mari kita semua mengirimkan doa kepada almarhum semoga tenang di alam sana. Cita-cita almarhum masih panjang, saatnya kita yang meneruskannya,” Ujarnya

Dikatakannya, selama Pilkada kemudian datang kabar meninggalnya Husler, lalu pihak KPUD Luwu Timur mengumumkan pemenang Pilkada hingga dirinya dilantik menjadi Bupati Luwu Timur, tantangan semakin kompleks.

” Tentu membangun daerah ini tidak mudah apalagi saat ini saya hanya sendiri. Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur bantu saya membangun daerah ini. Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya merupakan visi yang harus terlaksana mulai saat ini. Tentunya saya tidak akan bisa mewujudkan itu tanpa bantuan dan dukungan dari kita semua,” Katanya

Terakhir, dia dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. (Red)

 

BACA JUGA :  Pemdes Balantang Kampanyekan Hidup Bersih Dengan Jalan Kaki