Di Kasus Polisi Ungkap Pelaku Curanmor, Pimpinan DPRD Lutim : Bentuk Pelayanan Baik Bagi Masyarakat

oleh -73 views
Di Kasus Polisi Ungkap Pelaku Curanmor, Pimpinan DPRD Lutim : Bentuk Pelayanan Baik Bagi Masyarakat
H.Usman Sadik

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik mengatakan keberhasilan polisi mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) merupakan bentuk pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pasalnya, pengungkapan kasus tersebut tentu berawal adanya pengaduan dari masyarakat yang masuk ke pihak kepolisian.

” Kenapa saya katakan ini bentuk pelayanan baik ? Yah, dengan adanya aduan tersebut, polisi langsung menindaklanjutinya dan dalam waktu yang singkat, bisa menangkap para pelaku. Coba kalau aduan itu tidak direspon dengan baik, mungkin pelakunya masih berkeliaran dan membuat resah masyarakat,” Ujar H.Usman ketika ditemui Timuronline, Jumat (24/12/2021) di kediaman Almarhum, H.M.Thorig Husler

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Untuk itu lanjut Ketua PAN Luwu Timur ini, polisi layak mendapat penghargaan dan tentunya apresiasi dari masyarakat Luwu Timur.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Baca Juga :

https://timur-online.com/ketua-bawaslu-lutim-beri-apresiasi-polres-ungkap-kasus-pencurian-motor/

” Saya sebagai pimpinan DPRD Luwu Timur akan terus memberikan dukungan kepada Bapak Kapolres Luwu Timur dan seluruh jajaran dalam menindak tegas para pelaku kriminal di daerah ini. Dan yang tak kalah pentingnya, pelayanan terhadap masyarakat juga terus dimaksimalkan,” Tutur legislator senior ini.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Terakhir, dia berharap agar kasus ini cepat selesai. Bila masih ada pelaku yang masih dalam pencarian, bisa didapatkan dan diberikan hukuman setimpal dengan perbuatannya. Juga barang bukti semuanya bisa segera ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya.

” Bravo polisi, bravo Polres Luwu Timur,” Tutupnya. (*)

 

Inline Related :