Di Hari Kesaktian Pancasila, Ada ASN Lutim Naik Pangkat

oleh -5 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama TNI dan Polri memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Bupati, Selasa (01/10/2019). Dalam upacara tersebut Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler sebagai Inspektur Upacara.

Upacara peringatan tahun ini mengambil tema, “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”. Dalam kesempatan itu, Husler juga membacakan ikrar dihadapan peserta upacara.

Momentum Hari Kesaktian Pancasila ini juga dimanfaatkan untuk menyerahkan Tanda Kenaikan Pangkat kepada tiga orang perwakilan ASN Lingkup Pemkab Luwu Timur. Ketiga ASN itu masing-masing Muh. Safaat Daeng Parreba dari pangkat lama Penata TK. I, III/d dengan pangkat baru Pembina, IV/a, kemudian Kasmawati dari pangkat lama Penata Muda TK I, III/b menjadi Penata, III/c dan Anita Pabebang dari pangkat lama Pengatur II/c menjadi Pengatur TK I, II/d.

Berdasarkan data dari BKPSDM Luwu Timur, tercatat rekapan kenaikan pangkat periode April 2019 sebanyak 434 ASN dan periode Oktober 2019 sebanyak 322 ASN dengan total keseluruhan periode April dan Oktober sebanyak 756 ASN. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Jelang Debat Cabup dan Cawabup Lutim, Warga : Mari Lihat Kualitas Calon Pemimpin Kita