Corona Mengintai, Anggota Polres Luwu Timur Tetap Beraktifitas Seperti Biasa

oleh -13 views
Anggota Satlantas Polres Luwu Timur masih terlihat aktif melakukan pengaturan lalu lintas di Kota Malili

Laporan : Rd

Editor : Rd

Anggota Satlantas Polres Luwu Timur masih terlihat aktif melakukan pengaturan lalu lintas di Kota Malili

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebagai salah satu institusi yang bertugas  memberi rasa keamanan dan kenyamanan di tengah merebaknya covid-19 ata virus corona di Indonesia, Polri tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Mereka nampak tegar meski diselimuti rasa was-was akan bahaya corona yang bisa saja menjangkiti tubuh meraka. Itu semua demi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga nampak pada sejumlah anggota kepolisian dari Satlantas Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Di tengah kondisi yang sebagian besar masyarakat memilih untuk berdiam diri di rumah karena takut tertular covid-19 ini, anggota Satlantas Polres Luwu Timur justru terlihat sibuk mengatur lalu lintas dan sesekali menggelar operasi di berbagai sudut jalan khususnya di Kota Malili.

” Kalau ditanya rasa takut, kami juga ini manusia biasa, tentu kami  was-was apalagi kita tahu virus ini sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa kapan pun itu. Namun demi sebuah tugas dan tanggung jawab, kami tetap melaksanakan tugas sebagai penegak hukum dan tentunya pelayan serta pengayom masyarakat,” Ungkap Kasatlantas Polres Lutim, AKP. Andi Ali Surya, Jumat (20/03/2020).

Dia mengungkapkan, selain mengatur lalu lintas khususnya pada pagi hari, pihaknya juga sesekali melakukan operasi terhadap kendaraan-kendaraan untuk mengantisipasi penyelundupan masker yang saat ini marak.

” Pada intinya, biarlah masyarakat di rumah saja, kami tetap melakukan tugas kami,” Kuncinya. ( Red )

Operasi kendaraan untuk mengantisipasi penggelapan masker di salah satu sudut Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur
BACA JUGA :  DESK Pilkada Diharapkan Berkontribusi Terhadap Amannya Pilkada