Civitas Akademik Unanda ke Lutim, Bupati : Kami Akan Selalu Dukung

Unanda Palopo

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, (Lutim), H. Budiman menerima kunjungan silaturahmi Civitas Akademik Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (09/03/2022).

Kedatangan rombongan Civitas Akademika Unanda yang dipimpin langsung oleh Rektor Dr. Ir. H. Annas Boceng didampingi Ketua Pengurus Yayasan Tociung, Prof. Dr. Ir. H. Baharuddin Mappangaja beserta jajaran disambut hangat oleh Bupati Luwu Timur di Rumah Jabatan Bupati.
 
Pada kesempatan tersebut, Budiman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan selalu mendukung kemajuan Unanda. Pasalnya, di Unanda melekat nama Datu Luwu yang harus dijaga marwahnya.
 
Baca Juga :
 
 
“Semoga silaturahim dan kedekatan ini tetap terjaga. Sehingga nantinya Pemkab Lutim dan Unanda bisa sejalan dan bersinergi dengan baik,” harapnya.
 
Sementara itu, Annas Boceng menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan luar biasa dari Bupati Luwu Timur.  “Unanda ini adalah bagian dari Lutim. Oleh karena itu, semoga Unanda mampu membangun kerjasama yang baik dalam pelbagai bidang,” pungkasnya. (ikp/kominfo-sp)
Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.