Camat Mangkutana Harap Warga Tetap Ikuti Protkes Jelang Pencoblosan

oleh -17 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Camat Mangkutana, Sri Mulyani menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tak bosan dalam mematuhi protokol kesehatan. Dalam beberapa kesempatan, Sri Mulyani pun bahkan secara langsung mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker apalagi jika berada di luar rumah.

” Protokol kesehatan sangat penting di kondisi pandemi saat ini. Covid ini belum hilang dan tentu saja harapan kita semua agar covid ini segera berlalu. Nah, itu semua bukan peran siapa-siapa, ini tugas dan tanggung jawab kita semua. Mari saling mengingatkan,” Ujar mantan Camat Tomoni ini.

Dia menuturkan, saat ini Pilkada sedang berlangsung dan puncaknya pada tanggal 9 desember besok. Secara otomatis, kondisi ini memaksa warga untuk berkumpul khususnya saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Ingatki, tetap pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai hand sanitiser. Tidak tentu tidak menginginkan pesta demokrasi ini justru menjadi start awal penyebaran virus corona di Luwu Timur ini. Sudah cukup banyaknya saudara kita yang terkena corona ini, tentu kita tidak menginginkan hal yang sama terjadi pada diri dan keluarga kita,” Katanya, Selasa (08/12/2020).

Terakhir dia menambahkan, pihaknya juga telah membuat surat edaran yang ditujukan ke desa-desa serta semua instans-instasi yang ada di wilayah Mangkutana terkait protokol kesehatan ini.

” Kita komitmen dengan dengan protokol kesehatan ini. Yah, kami berharap itu sejalan dengan aktifitas-aktifitas yang dilakukan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” Pungkasnya. (Red)

 

BACA JUGA :  DPRD Lutim Terima LKPj Bupati Tahun Anggaran 2020