Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Bupati Serahkan Bantuan Olahraga Kepada KT Balo-balo

Senin, 18 November 2019 | 3:33 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 84

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pengurus Cabang 1923 FKPPI Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan Jambore Perkemahan di Pantai Balo-Balo Kecamatan Wotu. Jambore ini terselenggara dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke 41 Tahun 2019.

Hari kedua Jambore Perkemahan FKPPI itu juga di hadiri langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler yang juga Ketua Pengurus Cabang 1923 FKPPI Luwu Timur. Husler hadir saat penyerahan bantuan peralatan olahraga kepada pengurus Karang Taruna Desa Balo-Balo di Lapangan Desa Balo-Balo, Sabtu (16/11/2019).

Selain bantuan peralatan olahraga, pengurus FKPPI juga menyerahkan baju untuk pengurus Desa Sadar Wisata. Tidak hanya itu, Jambore juga di isi pelantikan pengurus rayon FKPPI Mangkutana dan Kalaena, kegiatan pentas seni dan budaya serta aksi sosial pembersihan sampah di lokasi pantai Balo-Balo.

Ketua PC 1923 FKPPI Luwu Timur, Husler saat menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada pengurus karang taruna berpesan agar dimanfaatkan dengan baik. Menurut Husler, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan FKPPI untuk turut serta mendorong semangat prestasi olahraga dikalangan generasi muda.

Bupati Luwu Timur ini juga mengajak semua pengurus untuk menyatukan tekad, menjaga kebersamaan dan persatuan serta turut serta terlibat dalam berbagai kegiatan Pemerintahan dan kegiatan sosial. “Sebagai anak kolong, jiwa kesabaran dan keikhlasan untuk membangun bangsa harus terpatri dalam diri setiap pengurus FKPPI,” tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 15 sampai dengan 17 November 2019 ini diikuti sekitar 300 orang anggota FKPPI. (hms/ikp/kominfo)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas