Bupati Lutim Perintahkan Pemerintah Kecamatan Malili Perhatikan Tata Ruang Kantor

oleh -19 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kendati dalam suasana libur kerja, Bupati Luwu Timur, H. Budiman masih menyempatkan diri menyambangi staf Kantor Camat Malili yang sedang melaksanakan gotong royong di lingkungan kantor Camat Malili, Ahad (02/05/2021).

Bupati Luwu Timur mengapresiasi kegiatan gotong-royong yang melibatkan Camat Malili, Nur Saifullah Rahman yang langsung terjun ke lokasi bersama staf Kelurahan Malili dan staf beberapa desa di Kecamatan Malili lainnya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Camat dan staf yang berinisiatif melakukan gotong royong walau kita tahu hari ini hari libur tetapi masih meluangkan waktu untuk melakukan gotong royong,” puji Bupati H. Budiman.

Namun dibalik pujian ada beberapa yang menjadi sorotan Bupati saat menyambangi kantor tersebut, salah satunya yakni keasrian lingkungan kantor yang kesannya kurang diperhatikan.

“Baiknya halaman kantor ini ditata dengan baik, ditanami berbagai jenis bunga agar menampakkan keasrian lingkungan tempat kerja. Hal ini juga tentunya akan memberikan rasa nyaman bagi para jajaran, terutama bagi para masyarakat atau pengguna layanan yang datang ke Kantor ini,” kata Bupati.

“Apalagi dikantor inikan banyak perempuannya, kalau bunganya tidak ada sama halnya tidak ada perempuan dikantor ini,” kata Bupati sedikit bercanda.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada pihak Pemerintah kecamatan untuk tetap memperhatikan tata ruang kantor agar ruang kerja terasa lebih nyaman dan indah serta mengganti warna cat di Kantor Camat menjadi warna putih biar kelihatan lebih fresh.

“Kantor Kecamatan Malili berada di Ibukota kabupaten, harus menjadi contoh bagi kecamatan lain, baik itu masalah kebersihan, penanganan sampah, maupun keasrian lingkungan Kantor Kecamatan,” ucap H. Budiman sebelum meninggalkan lokasi tersebut. (hms/ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Di Khutbah Idul Fitri, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Mendiang Husler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *