Bupati Lutim : Mari Shalat Dhuha, Baru Lanjutkan Aktifitas

oleh -13 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengingatkan para kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur agar rajin melaksanakan Shalat Dhuha setiap hari. Hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya pada acara Pemeriksaan Covid19 dengan menggunakan alat GeNose bagi ASN Lutim, di Kantor Bupati Luwu Timur, Selasa (18/05/2021).

” Teman-teman di SKPD yang Muslim kalau sudah jam 9 pagi, Shalat Dhuha dululah baru lanjutkan lagi kerjaan, karena kita tidak tahu dari mulut siapa doa akan dikabulkan yang mendoakan daerah ini menjadi daerah yang sejahtera,” kata Bupati

Selain itu, Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Luwu Timur akan menggelar Halal Bi Halal secara Virtual dan akan mengundang ulama untuk memberi nasehat yang dimana ulama tersebut juga akan hadir secara virtual.

” Jadi SKPD, pejabat-pejabat eselon II ikut di Rumah Jabatan, kemudian Camat di masing-masing kecamatan dan akan mengundang beberapa organisasi dan Toko-Tokoh masyarakat. Insya Allah penceramahnya ialah Tuan Guru Muzammil dari Lombok yang ikut juga secara virtual dari Lombok,” ujar Budiman.

Terakhir, Bupati Luwu Timur juga meminta untuk selalu diingatkan jika Masjid sudah Adzan untuk berhenti sejenak melakukan aktifitas atau acara. “Jadi kita rancang pertemuan tidak sampai waktu shalat acara berhenti, karena kita berharap keberkahan itu ada disetiap kerjaan kita,” tukas mantan Kepala Bapelitbangda Lutim tersebut. (ikp/kominfo)

BACA JUGA :  Mempererat Tali Silaturahim Organisasi Wanita di Lutim