Bupati Lutim Jawab Pandangan Fraksi Terhadap Perda APBD 2021

oleh -19 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – DPRD Luwu Timur menggelar Paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Luwu Timur Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun Anggaran 2021

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, dan Ketua Komisi 2, Abdul Munir Razak. Hadir Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, dan segenap jajarannya, Anggota DPRD, Perwakilan Kapolres Luwu Timur, maupun Pabung TNI, Mayor (Inf) Martinus Pagasing dalam video conference. Selasa (17/11/2020).

Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas dalam kesempatannya mengatakan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Luwu Timur telah mencerminkan adanya perhatian dan kepedulian serta tanggungjawab yang besar dengan rasa kebersamaan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini untuk berkomitmen dalam membangun dan melaksanakan pelayanan publik di kabupaten luwu timur.

Pjs Bupati juga menyampaikan kesamaan pendapatnya dengan peningkatan PAD seperti yang diutarakan pada pemandangan umum fraksi PAN, fraksi Gerindra dan fraksi Nasdem.

BACA JUGA :  SMP IT Wahdah Islamiyyah Mulai Dibangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *