Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 15 Feb 2024 09:57 WITA · Waktu Baca

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Berharap Begini


					Bupati Lutim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Berharap Begini Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.Budiman mengajak kepada seluruh masyarakat agar menyalurkan hak suaranya dan memilih sesuai hati nurani.

” Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yng terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” Pesan Bupati saat melakukan peninjauan di beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Malili, Wotu,  Angkona dan Kalaena pada Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu, 14 Februari 2024.

Didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar A. Leluasa, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh unsur terkait di TPS dalam upaya melaksanakan tanggung jawabnya dalam memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara dalam pesta demokrasi tahun ini.

“ Seluruh pihak, KPU, Bawaslu, TNI Polri telah bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi ini. Oleh karenanya, kami ucapkan terima kasih, begitu juga kepada petugas KPPS dan pihak terlibat lainnya. Kepada setiap petugas tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas dan kepada masyarakat mari kita pantau hasilnya dengan mengedepankan Pemilu damai, aman dan kondusif ,” Pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA