Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 15 Feb 2024 09:57 WITA · Waktu Baca

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Berharap Begini


					Bupati Lutim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Berharap Begini Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.Budiman mengajak kepada seluruh masyarakat agar menyalurkan hak suaranya dan memilih sesuai hati nurani.

” Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yng terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” Pesan Bupati saat melakukan peninjauan di beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Malili, Wotu,  Angkona dan Kalaena pada Pemilihan Umum (Pemilu) Rabu, 14 Februari 2024.

Didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar A. Leluasa, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh unsur terkait di TPS dalam upaya melaksanakan tanggung jawabnya dalam memfasilitasi masyarakat untuk menyalurkan hak suara dalam pesta demokrasi tahun ini.

“ Seluruh pihak, KPU, Bawaslu, TNI Polri telah bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi ini. Oleh karenanya, kami ucapkan terima kasih, begitu juga kepada petugas KPPS dan pihak terlibat lainnya. Kepada setiap petugas tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas dan kepada masyarakat mari kita pantau hasilnya dengan mengedepankan Pemilu damai, aman dan kondusif ,” Pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM