Bupati dan Ribuan warga Lutim Ikut Jalan Santai

Jalan Santai

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur bersama ribuan warga Luwu Timur, Sabtu (02/12/2023) mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke 52, HUT PGRI ke 78, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59.

Start dari Lapangan Merdeka Malili dan Finis di Anjungan Sungai Malili, warga terlihat antusias mengikuti jalannya acara.

Sebelum dilepas oleh Bupati, peserta terlihat mengikuti senam bersama. Tampak pula Dandim 1403/Palopo, Letkol Armed Kabit Bintoro Priyambodo, Kajari Lutim, Dr. Yadyn, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, Pabung Bachtiar dan perwakilan Unsur Forkopimda.

” Nikmati perjalannya sembari tetap tertib, ini cuaca agak lumayan mendukung. Jangan lupa persiapkan kuponnya untuk hadiah door prize di garis finis,” Ujar Budiman

Usai berjalan kaki kurang lebih sepanjang 2,5 km, Bupati dan rombongan langsung mengikuti pengundian Door Prize. Panitia sendiri telah menyiapkan beberapa hadiah antara lain Motor, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, Kompor Gas, Mesin Cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *