Bupati dan Kapolres Pantau Vaksinasi di Desa Pongkeru

oleh -28 views
Bupati dan Kapolres Pantau Vaksinasi di Desa Pongkeru

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Silvester Simamora melakukan pantauan proses vaksinasi di Desa Pongkeru Kecamatan Malili, Kamis (16/12/2021).

Dalam pantauan tersebut, baik Bupati maupun Kapolres beserta rombongan melihat langsung proses vaksinasi yang dihadiri ratusan warga Desa Pongkeru yang diadakan di Aula Kantor Desa.

” Saya lihat warga mulai antusias melaksanakan vaksinasi, baik yang baru dosis 1 maupun 2. Inilah yang kita harapkan, agar masyarakat tetap mendukung penuh langkah pemerintah untuk memerangi Covid-19 ini, yah salah satunya ikut vaksin,” Ujar Bupati Budiman disela-sela kunjungan tersebut.

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Baca Juga :

https://timur-online.com/luwu-timur-raih-predikat-kabupaten-smart-living/

Sementara itu, Kapolres, AKBP. Silvester Simamora juga tak lupa mengingatkan masyarakat tentang pentingnya vaksin

” Kenapa vaksin itu penting ? Tentu saja untuk mencegah tubuh terinfeksi virus Covid-19. Sebagaimana cara kerja vaksin dalam tubuh untuk meningkatkan kekebalan, maka dengan mendapatkan suntikan vaksin, tubuh akan lebih terlindungi jika sewaktu-waktu terpapar oleh virus corona. Semakin tinggi sistem kekebalan tubuh, maka akan semakin baik untuk menangkal risiko terinfeksi virus Covid-19.” Terang Kapolres

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Untuk itu dia mengajak kepada seluruh warga Desa Pongkeru dan masyarakat Luwu Timur pada umumnya agar segera melakukan vaksinasi.

” Kalau ada masyarakat yang merasa tempat vaksinnya jauh, pemerintah dan tentunya pihak kepolisian menggelar vaksinasi sampai ke desa-desa. Kalau masih ada yang tidak memiliki kendaraan, kami akan jemput. Jadi tidak ada lagi alasan warga untuk tidak melakukan vaksin,” Imbuh Kapolres

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Hadir juga dalam pantauan proses vaksin tersebut, Kasat Samapta Polres Luwu Timur, IPTU.Eli Kendek serta beberapa pejabat pemerintah dan Polres Luwu Timur lainnya. (Red)

Inline Related :