Bukber di Rumah Warga, Camat Wotu Bagikan Beras

oleh -15 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pelaksana Tugas (PlT) Camat Wotu, Iskandar Muda berkesempatan Buka Puasa bersama (Bukber) dengan warganya, Jumat (16/08/2021) kemarin.

Selain ajang silaturahim dengan warganya, Iskandar ingin memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan beras.

” Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu memperkuat jalinan silaturahim terkhusus pemerintah dengan masyarakat. Beribadah di bulan ramadhan sesuangguhnya mendapatkan keutamaan yang lebih dibanding hari-hari biasanya. Menolong sesama atau berbagi sesuatu yang kita miliki, mendapat pahala yang berlimpah dari Allah. Berapapun nilainya yang penting keikhlasan kita,” Ujar Iskandar di tengah-tengah warga yang hadir sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga berdiskusi dengan masyarakat, baik terkait pembangunan khususnya di Kecamatan Wotu maupun bercerita soal kisah sahabat nabi Muhammad SAW saat membantu warga yang dilanda kelaparan.

” Tidak ada salahnya kita meneladani kisah sahabat Nabi yang saat itu memberikan makan kepada tetangganya, disini kita bisa ambil hikmahnya bahwa tetangga adalah bagian dari tanggung jawab kita, begitu pun Pemerintah yang harus hadir di tengah warga untuk melihat kondisinya”,Tambah Iskandar. (Red)

BACA JUGA :  Rampungkan Pembangunan Masjid Agung Malili, Pemda Siapkan 1,5 Miliar