Budiman Tegaskan Program Beasiswa Mahasiswa Tetap Menjadi Prioritas

oleh -8 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

” Program beasiswa masih menjadi prioritas saya dan Pak Husler untuk terus dilanjutkan. Selain itu, beberapa program di sektor pendidikan pun akan kami tambah dan maksimalkan. Ini sebagai wujud kami ingin melihat dunia pendidikan di Luwu Timur menjadi yang terdepan,”

LUWU TIMUR,Timuronline – Sudah empat tahun program beasiswa mahasiswa Luwu Timur berjalan dibawa komando H.M.Thorig Husler. Program ini dinilai sangat positif dan pro terhadap masyarakat khususnya yang ingin melanjutkan pendidikan anaknya di bangku perkuliahan namun terkendala biaya.

Program inipun akan kembali diteruskan oleh paslon H.M.Thorig Husler – H.Budiman (MTH-Budi) dengan tentunya segala kekurangan yang ada akan disempurnahkan. Demikian dikatakan H.Budiman saat bersilaturahmi dengan warga Trans Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu (18/10/2020).

” Program beasiswa masih menjadi prioritas saya dan Pak Husler untuk terus dilanjutkan. Selain itu, beberapa program di sektor pendidikan pun akan kami tambah dan maksimalkan. Ini sebagai wujud kami ingin melihat dunia pendidikan di Luwu Timur menjadi yang terdepan,” Katanya

Salah satu katanya, yakni penggratisan uang sekolah untuk tingkat SMA dan sederajat yang selama ini menjadi tanggung jawab pemerintah propinsi.

“ Kami akan mencoba berkomunikasi dengan provinsi agar Pemkab Lutim bisa mengambil alih semua SMA dan sederajat yang ada di Lutim. Insya Allah pembayaran sekolah untuk tingkat SMA bisa digratiskan,” Tutupnya (Red)

 

BACA JUGA :  Gubernur Sulsel Harapkan Kepala Desa Saling Bersinergi Saat Buka Rapat Kerja Pimpinan Cabang Apdesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *