Budiman : Pilkada Luwu Timur Berakhir Aman dan Damai

oleh -17 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman menemui Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko, diruang kerjanya di Mapolres Luwu Timur. Dalam kunjungan itu, Wabup Budiman didampingi Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Senin (01/03/2021).

“Atas nama Pemerintah daerah, saya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Pilkada serentak yang berlangsung aman dan damai. Panasnya hanya di Medsos namun realitas dilapangan aman dan damai,” kata Budiman mengawali sambutan.

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Hal ini, kata Budiman, tidak lepas dari kerjasama seluruh elemen penyelenggara dan dukungan seluruh pihak pengamanan termasuk Polres Luwu Timur yang telah sukses mengamankan seluruh tahapan agenda Pilkada sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Budiman juga berharap agar sinergitas dengan Polres Luwu Timur tetap berjalan dan ia berharap dukungan Polres selama dirinya mengemban amanah menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Luwu Timur.

“Terimakasih atas kerjasamanya dan saya harapkan dukungan untuk melaksanakan tugas pelayanan Pemerintahan,” jelasnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Menanggapi hal itu, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko juga mengatakan, awalnya wilayah Luwu Timur memang masuk zona merah namun berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat, apa yang dikhawatirkan tidak terbukti. Luwu Timur tetap menjadi daerah yang kondusif dan aman pada setiap tahapan Pilkada serentak. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :