Budiman Ikuti Gladi Resik Pelantikan Kepala Daerah di Makassar

oleh -131 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Calon Wakil Bupati Luwu Timur terpilih, H.Budiman, Kamis (25/02/2021) mengikuti gladi resik persiapan pelantikan kepala daerah se-Sulawesi Selatan (Sulsel) di Baruga Karaeng Pattingalloang atau Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka Makassar.

Budiman hadir bersama sang istri yang juga akan dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu Timur.

” Yah, hari ini gladi, besok baru pelantikan. Kita doakan bersama-sama semoga pelantikan ini berjalan sesuai harapan kita semua,” Kata Yudi Burhan, salah seorang kerabat H.Budiman yang juga ikut mendampinginya.

Dari beberapa foto yang beredar, tampak gladi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan seluruh peserta gladi memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu dari Luwu Timur, ratusan simpatisan serta tim Paslon ramai-ramai menuju Makassar untuk mengikuti pelantikan kepala daerah tersebut.

” Meskipun kita tidak bisa menyaksikan langsung acara pelantikan tersebut, namun itu tidak menghalangi rasa gembira kami untuk meramaikan pelantikan bapak Budiman di Makassar,” Ungkap Cewing.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Calon Bupati Luwu Timur terpilih, H.M.Thoriq Husler yang berpasangan dengan H.Budiman, meninggal dunia di Makassar karena sakit. Tersiar kabar, bahwa H.Budiman sendiri akan dilantik langsung sebagai Bupati Luwu Timur. (Red)

BACA JUGA :  Tiga Ranperda Akan Dibahas Di DPRD Lutim