Berterima Kasih ke Warga, Budiman : Ini Kemenangan Kita Semua

oleh -26 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Rabu, 17 Februari 2021 hari ini sebagian besar masyarakat Luwu Timur akhirnya bersuka khususnya para pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Nomor urut 1, H.M.Thorig Husler dan H.Budiman. Pasalnya, Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Paslon nomor urut 2, Irwan Bachri Syam – A.Rio Patiwiri yang dilayangkan beberapa waktu lalu.

Dalam sidang putusan sela yang dilakukan baik secara offline maupun melalui daring, Hakim Ketua, Anwar Usman dalam amar putusannya mengatakan gugatan paslon Ibas-Rio tidak dapat diterima

” Permohonan pemohon tidak dapat diterima “, Katanya.

Dengan demikian, kemenangan Paslon Husler-Budiman yang sebelumnya telah diumumkan oleh KPUD Luwu Timur melalui perolehan hasil suara, sah.

Artikel Menarik Lainnya :  Start !! Ratusan Rider Ramaikan Bhayangkara Safety Ride Trail Adventure

Kemenangan ini tentu menjadi suka tersendiri bagi para  simpatisan, tim dan semua pendukung. Pasalnya belum lama ini Calon Bupati, H.M.Thoriq Husler meninggal dunia karena sakit

” Duka ini berbayar suka. Pak Haji (Alm.Thoriq Husler,red) salamaki’. Perjuangan ta’ tidak sia-sia. Hari ini kita menang, kebenaran akhirnya berpihak kepada kita. Saya ucapkan selamat kepada Budiman dan seluruh tim dan seperjuangan selama pilkada berlangsung. Luwu Timur lebih maju, Luwu Timur lanjutkan pembangunan,” Ungkap Rahman, tim sukses Husler-Budiman di Malili.

Sementara itu, H.Budiman sesaat setelah sidang tersebut mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim, simpatisan serta para pendukung atas doa dan dukungannya selama ini.

Artikel Menarik Lainnya :  Hati-hati, Penipuan Modus Minta Sumbangan Bencana Lombok Marak

” Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Saya mengajak kepada kita semua untuk mendoakan Almarhum Pak Haji M.Thoriq Husler yang merupakan calon Bupati kita yang telah dipanggil yang maha kuasa dan tidak sempat melihat kemenangan ini. Kemenangan ini untukmu pak haji,” Tuturnya. (Red)

 

 

 

Inline Related :