Belum Terkalahkan, Milanisti Luwu Timur : AC Milan Is Back

oleh -38 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

SPORT,Timuronline – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan hingga pekan ke-enam, masih menduduki puncak klasemen sementara. Tim asuhan Stefano Pioli ini tampil apik di pertengahan musim lalu dan musim ini belum terkalahkan. Bukan hanya di ajang Serie A, namun di semua gelaran yang diikuti.

Zlatan Ibrahimovic dkk kini mengemas 16 poin dari enam laga yang sudah dijalani, atau Rossoneri (Julukan Milan,red) berhasil membubuhkan lima kemenangan dan satu hasil seri.

Terakhir, tim yang sempat terseok-seok di beberapa musim ini, menang atas tuan Udinese dengan skor 1-2. Kembalinya performa AC Milan seperti beberapa tahun terakhir dinilai sebagai keberhasilan pelatih Stefano Pioli meracik formasi dengan dominasi skuad mudanya dan hanya beberapa pemain senior saja.

” AC Milan is back. Inilah momen yang ditunggu-tunggu para Milanisti di seluruh jagad raya khususnya di Indonesia, dimana pelatih Pioli mampu meracik sebuah formasi yang didalamnya diisi para pemain muda dan hanya 2-3 pemain senior seperti (Zlatan) Ibrahimovic, Simon Kjaer serta sang kapten Romagnoli. Bravo Milan hingga akhir kompetesi dan meraih scudeto,” Ujar Risky Alamsyah, Milanisti Luwu Timur.

Hari Jumat (06/11/2020) ini Milan akan meladeni perlawanan wakil Liga Perancis, Lille di kompetisi Europa League dan tiga hari kemudian akan mejamu Cerona dalam lanjutan Serie A. Akankah rekord tak terkalahkan AC Milan akan berlanjut ? Kita tunggu saja (Red)

 

 

BACA JUGA :  Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman