Belgia VS Rusia, Laga Penuh Gengsi

oleh -4 views
judul gambar

SPORT,Timuronline – Tim nasional Belgia akan memulai debutnya di Euro 2020 dengan meladeni perlawanan Rusia, Minggu (13/06/2021) pukul 02.00 WIB.

Di atas kertas, Belgia lebih diunggulkan. Pasalnya, selain bertabur bintang yang bermain di liga-liga eropa, juga Belgia merupakan tim dengan peringkat satu dunia. Pemain seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne hingga Romero Lukaku adalah sederet pemain dengan kualitas tak diragukan lagi.

Dari catatan 7 pertemuan terakhir, Belgia mampu menorehkan 5 kemenangan dan dua hasil seri atas Rusia. Bagi Belgia, tentu laga ini penuh gengsi.

Namun demikian, Rusia yang saat ini menempati peringkat 39 FIFA tentunya akan bertarung habis-habisan untuk mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

BACA JUGA :  Bekuk Hellas Verona, AC Milan Pimpin Klasemen Serie A

” Kami sudah bertemu Belgia di kualifikasi. Mereka tim yang bagus, ambisius, kuat, dengan pelatih hebat dan pemain bagus. Tidak mengherankan jika mereka berada di peringkat teratas FIFA selama beberapa waktu terakhir. Pertandingan terakhir kami lawan Belgia adalah laga spektakuler yang menyenangkan para penggemar. Kami mengerti di mana kami berada. Kami bukan di antara favorit turnamen, tetapi itu tidak berarti apa-apa.” Ujar Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, seperti dikutip di bisnis.com.

Yuk lihat predisksi line up kedua negara

BELGIA : Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Denayer; Meunier, Dendoncker, Tielemans, T Hazard; Mertens, Lukaku, Doku

RUSIA : Shunin; Mário Fernandes, Barinov, Dzhikiya, Semenov, Karavaev; Zobnin, Ozdoev, Golovin; Miranchuk; Dzyuba. (Red)

BACA JUGA :  Bekuk Hellas Verona, AC Milan Pimpin Klasemen Serie A