Begini Harapan Siswa SMP di Moment HUT Lutim ke-19

Begini Harapan Siswa SMP di Moment HUT Lutim ke-19

LUWU TIMUR,Timuronline – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur ke-19 mendapat banyak harapan dari masyarakat Luwu Timur. Tak terkecuali Siswa SMP di Malili.

Ega Arta Jaya misalnya, Siswa SMP Negeri 2 Malili ini berharap di usianya yang ke-19 tahun, dunia pendidikan di Kabupaten Luwu Timur terus meningkat

” Kita kami sebagai penerus bangsa berharap Luwu Timur terus maju dan berkembang khususnya di dunia pendidikan. Saya menganggap, langkah yang diambil oleh pemerintah saat ini untuk mendukung dunia pendidikan sudah baik. Banyak program-program yang dinilai memang pro ke pendidikan. Sisa yang belum sempurna, kita tingkatkan lagi,” ujar Ega Arta Jaya

Artikel Lainnya :  Ini Aturan Baru Terkait Nama di Dokumen Kependudukan

Baca Juga :

Gubernur Sulsel Puji Kinerja PT. Vale Indonesia

Siswa SMP 2 Malili lainnya, Mutiara Kasih mengungkapkan untuk mencapai prestasi yang lebih baik, tentunya haris didukung dengan sarana dan prasarana sekolah itu sendiri.

” Kalau ketersediaan sarana dan prasarana sekolah bisa dilakukan dengan baik, saya rasa itu menjadi sebuah langkah awal meningkatkan prestasi dunia pendidikan kita. Kemudian tak kalah pentingnya adalah ketersediaan tenaga pengajar yang cukup. Saya pribadi meyakini, dunia pendidikan di Luwu Timur ini bisa bersaing bahkan menjadi yang terbaik di Sulawesi Selatan,” tutur Mutiara, Kamis (12/05/2022). (*)

 

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.