Bawaslu Luwu Timur Raih Tiga Kategori Apresiasi Humas Terbaik di Sulsel

Bawaslu Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Bawaslu Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil meraih tiga kategori apresiasi humas terbaik dari total 9 kategori yang diberikan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan pada kegiatan apresiasi humas periode Januari – Maret 2022 yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan secara dalam jaringan, Jumat (8/4/2022).

Ketiga kategori tersebut yaitu terbaik ketiga kategori foto terbaik, terbaik ketiga konten berita terbaik, dan terbaik ketiga kemitraan humas terbaik.

Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Sukmawati Suaib mengatakan capaian ini merupakan kerja-kerja tim Kehumasan Bawaslu Luwu Timur dan dukungan dari semua pihak terkait.

“Capaian ini merupakan kerja tim Kehumasan Bawaslu Luwu Timur dan dukungan dari semua pihak terkait baik dari teman teman media maupun dari Kooordinator divisi yang lain,”ungkapnya.

Baca Juga :

Sejumlah Pejabat Eselon Pemkab Lutim Bergeser

Dia menilai pemberian apresiasi terhadap pengelolaan Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota adalah salah satu langkah positif yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan untuk memacu inovasi dalam rangka peningkatan SDM pengelolaan kehumasan di Bawaslu Kabupaten/Kota terkhusus di Bawaslu Luwu Timur.

Satu-satunya Komisioner Perempuan di Bawaslu Luwu Timur itu pun berharap agar Bawaslu Luwu Timur semakin terdepan dalam mengelola berbagai informasi .

“Tiga kategori penghargaan yang kami dapatkan akan menjadi langkah awal yang baik untuk terus memberikan ide-ide cemerlang agar Bawaslu Luwu Timur semakin terdepan dalam mengelola informasi baik dalam segi pemberitaan maupun konten-konten yang lain,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Prov. Sulsel, H.L Arumahi, Koordinator Divisi Humas Bawaslu Prov. Sulsel Saiful Jihad, Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Amrayadi, Koordinator Divis Penanganan Pelanggaran, Azry Yusuf, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulsel, Jalaluddin dan unsur sekretariat serta Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat dan staf pengelola kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. (*)