Bandit FC Wakili Luwu Timur di Liga Futsal Nusantara 2022

bandit fc

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Futsal Bandit FC terpilih mewakili Kabupaten Luwu Timur pada Liga Futsal Nusantara tahun 2022 Se- Sulawesi Selatan

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan, Liga akan mulai digelar tanggal 20 Maret 2022 mendatang.

Liga sendiri akan dilaksanakan di Mini GOR AFP Sulsel Maesa Garkindo Arena, Jalan Daeng Tata Raya Makassar.

Manager Bandit FC, Hezron mengungkapkan seluruh persiapan timnya untuk mengikuti Liga Futsal Nusantara (LFS) ini termasuk kesiapan pemain sudah matang.

” Kami tetap rutin melakukan latihan dan sesekali kita tanding. Ini kita lakukan supaya persiapan para pemain betul-betul 100 persen. Lawan kita pasti tangguh-tangguh, apalagi ini tingkat provinsi. Namun tetap kita optimis,” ujar anggota Polri berpangkat Briptu ini

Dia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Luwu Timur, agar Bandit FC bisa berjaya

Sebagai tambahan informasi, Federasi Futsal Indonesia (FFI) mengagendakan kompetisi futsal kelompok usia U-23 putera dan U-21 puteri yang biasa disebut Liga Futsal Nusantara pada Tahun 2022.

Artikel Lainnya :  Jelang Idul Adha, Ini Tips Memilih Hewan Qurban Yang Baik

Perlu di ketahui bahwa Bandit FC memiliki 69 orang pemain antara lain dari berbagai profesi antara lain anggota Polri 21 orang, Mahasiswa 21, Pelajar 19 serta 8 orang wiraswasta. Namun demikian dari hasil seleksi, hanya 18 orang yang dinyatakan lolos.

6 orang anggota Polri yang tugas di Polda Sulsel, 11 orang mahasiswa dan seorang pelajar.

Bandit FC yang diketuai Briptu Isla ini sengaja mengumpulkan semua kalangan untuk latihan.

” Selain latihan kami juga membentuk mental, attitude, respek, loyalitas, totalitas dan kami juga selalu memantau aktifitas mereka sehingga anggota kami tidak ada yang bertentangan/melawan hukum (sabu, miras, dll) sehingga mereka bisa terarah ke hal yang positif baik dari polri, mahasiswa atau pelajar,” Terang Pembina Bandit FC, Bripka Sugianto.

Sementara itu, Pelatih Bandit FC, Nando mengungkapkan dirinya sudah melakukan seleksi bersama management tim, dan ada 18 nama yang keluar

” Kami berharap pemain tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik dan mensukseskan misi Bandit FC,” tutup Nando.(*)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.