Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Balantang FC dan MTH FC Melaju Ke Babak 8 Besar AMPI CUP

Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:09 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 195

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Turnamen Sepakbola AMPI Luwu Timur Cup I Tahun 2019 kini memasuki babak perempat final atau babak 8 besar. Kini delapan tim sudah memastikan tiket menuju babak knockout tersebut. Adapun ke-delapan tim tersebut adalah Malili Timur FC, Garuda Muda Sorowako, CJM Madani, Kalaena FC, Lampenai FC, Balada FC, Balantang FC serta MTH.

Dalam partai puncak Perdelapan final, Jumat (11/10/19) yang dihelat di Lapangan Merdeka sore, Balantang FC berhasil menumbangkan Purwosari FC dengan skor 2 nol tanpa balas. Sementara di partai kedua, MTH FC menang tipis atas Prima Putra Burau dengan skor 2-1.

Di Babak 8 besar, Malili Timur FC akan bersua Garuda Muda Sorowako (14/10/19), Sementara CLM Madani akan meladeni perlawanan Kalaena FC (15/10/19). Dipertandingan lain yang akan dihelat Rabu (16/10/19), Lampenai FC akan bersua Balada FC dan terakhir ada laga super Big Match yang mempertemukan dua tim sekota asal Malili, Balantang FC dan MTH FC (17/10/19).

Ketua Panitia Pelaksana, Adi Safaat mengungkapkan sejauh ini, laga AMPI CUP I ini berjalan sesuai harapan.

” Dari babak penyisihan hingga babak perdelapan final, semua laga berlangsung aman dan kondusif meskipun ada beberapa laga diwarnai riak-riak antar pemain, namun semua berjalan sesuai harapan. Panitia dan seluruh pihak yang terkait, bekerjasa maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini,” Katanya.

Dia berharap, hingga tuntasnya turnamen yang pertama ini, sukses dan melahirkan pemain-pemain yang handal yang akan berlaga pada even-even selanjutnya. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas