Bahri Suli : Kita Bisa Tanggulangi Bencana Jika Sinergi

oleh -31 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Personil gabungan dari TNI/Polri dan Pemkab Luwu Timur menggelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2020 Kabupaten Luwu Timur. Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka Malili, Minggu (15/11/2020). Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli bertindak sebagai Pembina Apel mewakili Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas.

Turut hadir di kegiatan Apel tersebut, Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko, Kepala Kejaksaan Luwu Timur, Muh. Zubair, Danramil Malili, Takdir, Kepala BPBD, M. Zabur, Kasatpol PP, Indra Fauzy, Kepala Dinas Sosial, Sukarti & Kepala Dinas Kesehatan, dr. Rosmini Pandin.

Dalam sambutannya, Bahri Suli selaku Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan Apel Kesiapsiagaan yang tahun ini mengambil tema “Penanggulangan Bencana Urusan Bersama” dengan slogan #SiapUntuk Selamat #KitaJagaALAMJagaKita.

” Apel Kesiapsiagaan Bencana Nasional Tahun 2020 Kabupaten Luwu Timur ini merupakan momentum yang tepat bagi satuan pelaksana penanggulangan bencana untuk melakukan sinergi dan konsolidasi. Kita tahu bahwa bencana alam merupakan sesuatu yang sulit diprediksi. Namun kita bisa melakukan antisipasi untuk meminimalisir dampak-dampak yang akan timbul dari bencana,” ujar Bahri.

 

BACA JUGA :  Lahir 2015, Formawita Baru Dikukuhkan Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *