Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ayo ! Manjakan Buah Hati Anda di Andi Nyiwi Park, Ada Banyak Permainan

Sabtu, 18 Januari 2020 | 6:02 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 165

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Meskipun belum sepenuhnya selesai karena masih menyisahkan pekerjaan satu tahap lagi, Andi Nyiwi Park yang terletak di jantung Kota Malili, Ibukota Kabupaten Luwu Timur setiap hari ramai dikunjungi warga khususnya pada sore hingga malam hari.

Tak kurang dari ratusan hingga ribuan warga memadati tempat yang dulunya merupakan Lapangan Sepak Bola ini. Ada yang membawa sanak keluarga, sahabat bahkan ada pula yang membawa pasangan. Beberapa warga yang tak ingin kehilangan kesempatan tersebut memanfaatkannya untuk mencari duit.

Ada yang menyewakan mobil-mobilan menggunakan remot dan beberapa permainan lainnya adapula yang mendirikan lapak sementara untuk berjualan aneka jus dan makanan ringan.

Yang menarik, anak-anak pun seakan tidak mau ketinggalan untuk menjadikan Andi Nyiwi Park sebagai arena bermain seperti naik mobil-mobilan, kereta-keretaan hingga istana balon.

” Sudah seminggu saya rutin tiap hari kesini apalagi kalau cuaca baik. Yah, maklumlah anak-anak kepengennya bermain disini soalnya katanya seru, ada mobil mini pakai remot yang bisa dikendarai satu hingga dua anak,” Ujar Hasma, salah seorang warga Malili yang memboyong dua anaknya untuk bermain, Jumat (17/01/2020)

Hasma menilai, warga Malili memang merindukan suasana kota yang seperti ini, banyak tempat hiburannya.

” Ini langkah positif yang dilakukan oleh pemerintah. Dan memang sudah saatnya Malili ini ditata dengan baik. Inikan ibukota, masa ibukota kalah dengan tempat lainnya yang ada di Luwu Timur,” Pungkas wanita yang sehari-harinya berdagang ini.

Tunggu apalagi, ayo bawa buah hati Anda bermain di Andi Nyiwi Park. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas