Atlet ISSI Lutim Sabet 4 Medali Pada Latber Panorama Gravity Race

oleh -43 views
Atlet ISSI Lutim Sabet 4 Medali Pada Latber Panorama Gravity Race
judul gambar

POSO,Timuronline – Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) berhasil menyabet 4 medali kategori kelas pada Latber Panorama Gravity Race 2021 yang di gelar di Tentena Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, 2-3 Oktober 2021.

Yang pertama atlet Jumail berhasil duduk sebagai juara IV pada kelas master A. Sementara itu Enur berhasil membawa pulang juara IV pada kategori Master B.

Dua atlet lainnya, Muh. Yunus Anas yang turun pada Kelas Junior berhasil membawa pulang juara 3 serta Gaza yang mendapatkan juara 2.

” Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita khususnya Kabupaten Luwu Timur. Terima kasih kepada seluruh atlet yang telah ambil bagian pada kegiatan ini khususnya yang pulang dengan sebuah kemenangan. Ini berkat kerja keras mereka,” Ujar Ketua ISSI Lutim, Agus Melas, Senin (04/10/2021).

BACA JUGA :  Sedekah Jumat Setdakab Lutim Sasar 68 Warga di Harapan

Baca Juga :

Vale Indonesia Raih Penghargaan Good Mining Practice

Agus menambahkan prestasi yang telah diukir juga tak lepas dari doa dan dukungan pemerintah dan masyarakat Luwu Timur pada umumnya.

Dikatakannya, ke depan berbagai kejuaraan sepeda akan diikuti oleh atlet Luwu Timur dan siap mengukir prestasi demi kemajuan olahraga sepeda di Bumi batara Guru (Julukan Luwu Timur,red).

” Prestasi ini akan kita jadikan semangat serta momentum bagaimana olahraga sepeda di Luwu Timur ini dapat terus berprestasi. Kita jangan cepat berpuas diri karena berbagai kejuaraan masih menunggu kita. Luwu Timur berprestasi, ISSI Bisa,” Pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *