Asgar VS Adi : Menuju Kosong Satu AFK Luwu Timur

oleh -112 views
AFK Luwu Timur
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kongres Asosiasi Futsal (AFK) Kabupaten Luwu Timur akan dilaksanakan Minggu (30/05/2021) di Sorowako Kecamatan Nuha. Dalam kongres ini nantinya akan memilih Ketua AFK Luwu Timur untuk masa bakti 2021 – 2025.

Dari informasi panitia pelaksana kongres, dua calon ketua akan bertarung memperebutkan kursi “kosong satu”. Mereka adalah Asgar R Alie dan Adi Safaat DP.

” Keduanya telah mengembalikan formulir dan sesuai hasil verifikasi kami, keduanya memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai calon ketua,” Ungkap Lukman Qadry, Ketua Komite Penjaringan.

Menurutnya, ada 38 klub calon voters yang akan ikut pada kongres pemilihan Ketua AFK Lutim. Adapun ke-38 klub voters itu adalah Bhayangkara (Malili), Bandit (Malili), Lhakers (Malili), BBG (Malili), Dragon Ball Z (Malili), Ratna (Malili), Hawai Indo (Malili), Replika (Malili), RMB (Malili), Tompo Tikka (Malili), AKK (Malili), Golgo (Tomoni), Mulyasri (Tomoni), WFC (Wasuponda), Remastiq (Wasuponda), Alexa (Towuti), Dhany Sport (Towuti), PBR (Towuti), Towuti FC. (Towuti), MEM (Sorowako), Budiro (Sorowako), HSU (Sorowako), Vasco (Sorowako), Anarkis (Sorowako), Garuda (Sorowako), Larote (Sorowako), Ganesa (Sorowako), Sibata (Sorowako), Qhodoq (Sorowako), The Gamst (Sorowako), Pandawa (Wotu), Wotu FC (Wotu), dan Pelma (Mangkutana).

” Tentu kami berharap dalam kongres nantinya dapat berjalan demokratis, sesuai harapan kita semua sehingga endingnya menghasilkan pemimpin yang betul-betul sesuai keinginan kita bersama,” Harapnya

Perlu diketahui, kedua calon ketua AFK Luwu Timur ini memiliki latar belakang yang berbeda. Asgar Alie adalah seorang karyawan di PT. Vale Indonesia sementara Adi Safaat merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Luwu Timur. (Red)

 

 

 

BACA JUGA :  Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser