Aripin : Kebersamaan Warga Pesisir Dana Towuti Tetap Terjaga

Aripin : Kebersamaan Warga Pesisir Dana Towuti Tetap Terjaga

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin memberikan apresiasi terhadap toleransi yang terjalin di 5 desa pesisir Danau Towuti Kecamatan Towuti.

Dalam Menyapa Desa di 5 desa yakni, Desa Tokalimbo, Desa Bantilang, Desa Masiku, Desa Ranteangin dan Loeha, Aripin melihat perkembangan lima wilayah tersebut sudah semakin maju.

” Tentu saja perkembangan suatu daerah salah satunya disebabkan karena kebersamaan dan toleransi antar masyarakat tetap terjaga dan  berjalan dengan baik. Kerja sama itu tetap terlihat,” ujarnya, Jumat (18/02/2022)

Baca Berita DPRD Luwu Timur Disini

Sebagai Ketua DPRD dan putra pesisir, dia tahu persis apa yang menjadi kebutuhan masyarakat

Artikel Lainnya :  PPID Utama Pemkab Lutim Berkunjung ke PPID Desa Balantang

” Saya menjadi kepala desa 3 periode di Desa Bantilang sebelum menjadi anggota dan Ketua DPRD Luwu Timur. Nah, tentu saja saya tahu persis daerah ini,” katanya

Menurutnya, seiring waktu berjalan, daerah pesisir harus lebih berkembang mulai dari pembangunan hingga perkembangan ekonomi masyarakat.

” Saya sudah mendengar masukan dan usulan masyarakat. Yang dominan adalah pembangunan infrastruktur jalan. Tentunya ini akan menjadi perhatian kami di parlemen. Saya meyakini, ke depan, daerah pesisir ini akan menjadi salah satu daerah yang cukup berkembang di Luwu Timur,” tutupnya (*)

 

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.