Apresiasi Sidak Bupati Lutim, Warga : Sidak Juga Kantor Camat dan Desa

oleh -9 views
Sidak Bupati Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Luwu Timur memberikan apresiasi terhadap langkah Bupati Luwu Timur (Lutim) dalam melakukan sidak dua kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pasca pelantikan beberapa kepala dinas belum lama ini.

Menurut beberapa warga yang ditemui, langkah Bupati tersebut agar dilaksanakan secara rutin. Hal itu untuk mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang sesuai harapan.

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

” Pelayanan biasanya tidak maksimal di kantor-kantor pemerintahan karena kurangnya pengawasan sehingga pegawai juga acuh tak acuh memberikan pelayanan. Ini sebuah langkah yang patut diapresiasi,” Ujar Saleh, Warga Malili, Kamis (29/07/2021).

Baca Juga : 

Dia mengusulkan, sidak bukan hanya terfokus pada kantor dinas saja, melainkan juga dilakukan di kantor-kantor camat hingga kantor desa.

Artikel Lainnya :  Momen Saat Bupati Lepas Jenazah Mantan Guru

” Biasanya pelayanan tak maksimal juga terjadi di kantor camat dan desa. Ini juga perlu disidak oleh Bupati,” Katanya.

Sebelumnya, Bupati Luwu Timur melakukan Sidak di dua kantor dinas OPD, Rabu (28/07/2021). Dua kantor tersebut adalah Kantor PU-PR serta Kantor Dinas Pertanian, Senin (26/07/2021) lalu.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

Kantor yang disambangi Bupati yakni Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Kantor Dinas Pertanian. Kedua kantor ini sengaja didatangi Bupati untuk memantau aktivitas kedua Kepala Dinas tersebut yang baru resmi dilantik menjadi pejabat defenitif. (Red)

Inline Related :