Anggota DPRD Lutim Salut Kinerja Satres Narkoba Lutim Berantas Peredaran Narkoba

oleh -40 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Sejak menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Lutim sekira setahun ini, AKP. Joddi Titalepta terus memperlihatkan keseriusannya untuk memberangus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

Tak tanggung-tanggung sudah puluhan kasus yang berhasil ia ungkap. Hal ini lantas berbagai pihak memberikan apresiasi kepadanya, tak terkecuali Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin.

Menurutnya, dari sisi penegakan hukum, Satres Narkoba Polres Lutim makin memperlihatkan eksistensinya dan tak memberi ampun sedikit pun kepada para pelaku narkoba ini.

” Saya rasa dari sisi penegakan hukum, saya atas nama wakil rakyat memberi apresiasi yang tinggi kepada AKP. Joddi dan seluruh jajaran di Satres Narkoba atas kinerjanya selama ini,” Kata Najamuddin yang ditemui Timuronline di kantor DPRD Lutim, Selasa (02/03/2021)

Menurut mantan wartawan Pedoman Rakyat ini, peredaran narkoba khususnya sabu di Kabupaten Luwu Timur dalam beberapa tahun terakhir cukup memperihatinkan. Bukan hanya menggerogoti kalangan pemuda saja, namun sudah sampai kepada ibu rumah tangga dan pelajar

” Penegakan hukum sudah maksimal menurut saya, tinggal bagaimana sosialisasi bahaya narkoba ini perlu ditingkatkan. Disini kan ada BNK dan ormas-ormas yang menolak narkoba ini. Semuanya harus turun ke jalan. Kalau kita hanya mengandalkan polisi sebagai penegakan hukum itu tak cukup. Biar bagaimanapun, narkoba ini merusak masa depan negara kita, merusak pemuda kita sebagai generasi penerus, ini harus dibasmi,” Pungkas legislator Golkar tersebut. (Red)

BACA JUGA :  Sidak di Dua Kantor OPD, Bupati Lutim : Jaga Kebersihan Kantor