Menu

Mode Gelap
Peduli Masyarakat Kecil, Pengusaha di Tomoni Siap All Out Menangkan Budiman-Akbar Relawan Pamona Sintuwu Raya Satukan Simpul Menangkan Budiman – Akbar Kawasan Industri Malili, Kado Istimewa Budiman-Akbar di Akhir Masa Periode Pertama: Wujud Nyata Kemajuan Luwu Timur yang Harus Dilanjutkan Hingga 2029 Legislator PDIP : Paslon Budiman – Akbar Sudah Terbukti Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pjs. Bupati Luwu Timur Kunjungi PA Malili Momentum Hari Santri, Jayadi Nas Serahkan 3,6 Miliar Bantuan ke Sejumlah Masjid

LUWU TIMUR

Relawan Pamona Sintuwu Raya Satukan Simpul Menangkan Budiman – Akbar

badge-check


					Relawan Pamona Sintuwu Raya Satukan Simpul Menangkan Budiman – Akbar Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Relawan Pamona Sintuwu Raya di Kabupaten Luwu Timur terus aktih melaksanakan berbagai gerakan  untuk meraih kemenangan bagi pasangan Budiman – Akbar pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kegiatan ini meliputi pemasangan spanduk dan baliho di seluruh desa dan dusun yang dihuni oleh etnis Pamona, mulai dari Kecamatan Burau hingga Kecamatan Mangkutana, termasuk Desa Kasintuwu.

Koordinasi pemasangan baliho dan spanduk ini dipimpin langsung oleh Yoel selaku koordinator relawan Pamona Sintuwu Raya di Kabupaten Luwu Timur. Ia bekerja sama dengan relawan di masing-masing desa yang sebelumnya juga aktif dalam memenangkan pasangan Husler – Budiman pada pilkada lalu.

Menurut Yoel, target relawan Pamona Sintuwu Raya adalah untuk terus bergerak ke seluruh simpul suku Pamona di Luwu Timur, dengan fokus memenangkan Budiman – Akbar pada pemilihan serentak bulan November mendatang.

” Kami ingin menjemput kemenangan bersama Pak Budiman dan Akbar Leluasa, dan relawan Pamona Sintuwu Raya ingin menjadi bagian dari kemenangan itu,” tegas Yoel usai pemasangan baliho di Kecamatan Tomoni, Rabu (23/10/2024).

Meski pergerakan kali ini sedikit terlambat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, Yoel menegaskan semangat dan antusiasme relawan tetap tinggi.

” Sambutan relawan kepada kami cukup luar biasa, sehingga kami juga bersemangat dalam bekerja,” Pungkasnya (*)

Lainnya

Peduli Masyarakat Kecil, Pengusaha di Tomoni Siap All Out Menangkan Budiman-Akbar

24 Oktober 2024 - 08:58 WIB

Kawasan Industri Malili, Kado Istimewa Budiman-Akbar di Akhir Masa Periode Pertama: Wujud Nyata Kemajuan Luwu Timur yang Harus Dilanjutkan Hingga 2029

23 Oktober 2024 - 16:48 WIB

Legislator PDIP : Paslon Budiman – Akbar Sudah Terbukti

23 Oktober 2024 - 11:34 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Pjs. Bupati Luwu Timur Kunjungi PA Malili

23 Oktober 2024 - 11:06 WIB

Momentum Hari Santri, Jayadi Nas Serahkan 3,6 Miliar Bantuan ke Sejumlah Masjid

23 Oktober 2024 - 11:01 WIB

Trending KABAR PEMDA