Menu

Mode Gelap
77,32 Persen Warga Luwu Timur Puas Kinerja Budiman – Akbar Rahmayani Amran Syam Siap Menangkan Budiman – Akbar Lautan Manusia di Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Malili Dukungan Warga Balantang ke Budiman-Akbar Tak Terbendung, Emak-Emak Arak Akbar Keliling Kampung Lalambate Tarantajo, Masyarakat Wotu Bersatu Menangkan Budiman-Akbar Warga Madani Sambut Antusias Kunjungan Akbar Leluasa : Kami Migrasi Politik

LUWU TIMUR · 17 Sep 2024 20:21 WITA

Maulid Nabi Muhammad, Bupati Lutim : Ini Kesempatan Teladani Akhlak Rasulullah


					Maulid Nabi Muhammad, Bupati Lutim : Ini Kesempatan Teladani Akhlak Rasulullah Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lutim, Hj, Sufriaty Budiman, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, di Masjid Agung Malili, Selasa (17/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengusung tema “Memperkuat Ukhuwah Islamiyah di Era Digital”, menghadirkan Dai Muda Indonesia MNCTV/Koordinator Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kabupaten Gowa, Mubayyinul Haq, S. Pd.I. dan melibatkan seluruh staf dan pegawai Pemkab Lutim.

Dalam arahannya, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengatakan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum penting bagi kita semua.

“Ini bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi merupakan kesempatan untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW yang telah memberikan contoh sempurna dalam menjalani kehidupan dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan rasa kasih sayang terhadap sesama,” ucapnya.

Pada era digital ini, kata Budiman, tema yang diangkat sangat relevan, karena dunia digital semakin berkembang sehingga memberikan kita peluang besar untuk berinteraksi, bertukar pikiran dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan.

Budiman berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadi sarana untuk memperdalam kecintaan umat muslim kepada Rasulullah SAW, sekaligus memperkuat ukhuwah Islamiyah di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan era digital yang semakin kompleks.

“Mari kita jadikan momentum Maulid Nabi untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menjaga persatuan dan bersama-sama membangun Luwu Timur yang lebih baik, lebih sejahtera dan lebih religius,” terang Budiman.

Kegiatan ini pun ditutup dengan ceramah agama dan doa bersama oleh Ustadz Mubayyinul Haq (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

77,32 Persen Warga Luwu Timur Puas Kinerja Budiman – Akbar

19 September 2024 - 20:44 WITA

Rahmayani Amran Syam Siap Menangkan Budiman – Akbar

19 September 2024 - 20:32 WITA

Lautan Manusia di Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Malili

19 September 2024 - 20:09 WITA

Dukungan Warga Balantang ke Budiman-Akbar Tak Terbendung, Emak-Emak Arak Akbar Keliling Kampung

19 September 2024 - 10:13 WITA

Lalambate Tarantajo, Masyarakat Wotu Bersatu Menangkan Budiman-Akbar

19 September 2024 - 09:47 WITA

Trending di LUWU TIMUR