Menu

Mode Gelap
77,32 Persen Warga Luwu Timur Puas Kinerja Budiman – Akbar Rahmayani Amran Syam Siap Menangkan Budiman – Akbar Lautan Manusia di Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Malili Dukungan Warga Balantang ke Budiman-Akbar Tak Terbendung, Emak-Emak Arak Akbar Keliling Kampung Lalambate Tarantajo, Masyarakat Wotu Bersatu Menangkan Budiman-Akbar Warga Madani Sambut Antusias Kunjungan Akbar Leluasa : Kami Migrasi Politik

LUWU TIMUR · 12 Sep 2024 18:07 WITA

Sempurna ! Luwu Timur Kembali Raih Penghargaan, Ini Yang ke-29


					Sempurna ! Luwu Timur Kembali Raih Penghargaan, Ini Yang ke-29 Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – “Luar Biasa”, mungkin inilah satu kata yang patut disematkan untuk Kabupaten Luwu Timur. Betapa tidak, belum lama Luwu Timur meraih penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) atas keberhasilan Kabupaten Luwu Timur dalam menerapkan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) secara efektif dan efisien, kali ini kabupaten berjuluk Bumi Batara Guru ini kembali meraih penghargaan

Penghargaan kali ini datang dari Kementerian Pertanian RI kepada Luwu Timur untuk kategori “Pemerintah Kabupaten/Kota dalam mendukung Pembangunan Perkebunan: Devisa, Inovasi, Kemitraan/Kelembagaan Pekebun, Ketersediaan Pangan dan Energi Komoditas Perkebuan,”

Luwu Timur menjadi satu-satunya daerah di Sulawesi Selatan yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa yang diserahkan oleh Wakil Menteri Pertanian Sumarsono di kegiatan Perkebunan Indonesia Expo (Bunex) 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (12/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Wabup Akbar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat tani dan perkebunan di Luwu Timur. Sebab Luwu Timur menjadi satu-satunya Kabupaten yang mendapat penghargaan dari Kementerian Pertanian.

“ Penghargaan ini untuk masyarakat tani pekebun di Luwu Timur. Semoga kedepannya terjalin kolaborasi positif antara pekebun, pemerintah pusat dan daerah sehingga pembangunan perkebunan di Luwu Timur bisa lebih meningkat, pada ujungnya juga kesejahteraan petani meningkat pula,” Harap Akbar (*)

Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

77,32 Persen Warga Luwu Timur Puas Kinerja Budiman – Akbar

19 September 2024 - 20:44 WITA

Rahmayani Amran Syam Siap Menangkan Budiman – Akbar

19 September 2024 - 20:32 WITA

Lautan Manusia di Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman – Akbar Kecamatan Malili

19 September 2024 - 20:09 WITA

Dukungan Warga Balantang ke Budiman-Akbar Tak Terbendung, Emak-Emak Arak Akbar Keliling Kampung

19 September 2024 - 10:13 WITA

Lalambate Tarantajo, Masyarakat Wotu Bersatu Menangkan Budiman-Akbar

19 September 2024 - 09:47 WITA

Trending di LUWU TIMUR