Menu

Mode Gelap
Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment” Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura Pembangunan Lapangan Futsal Desa Baruga Tahap 1 Rampung, Warga : Terima Kasih CLM Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

LUWU TIMUR · 12 Jun 2024 13:37 WITA

Kepala BKKBN Kunker ke Luwu Timur


					Kepala BKKBN Kunker ke Luwu Timur Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline -Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima kunjungan kerja Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, dr. Hasto Wardoyo, di rumah Jabatan Bupati, Selasa (11/06).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Luwu Timur, Mochammad Akbar Andi Leluasa, Kadis Kesehatan, dr. Adnan, Kepala Bapelitbanda, Dohri As’hari, Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB), I Dewa Putu Alit S.

Bupati Budiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan BKKBN RI beserta rombongan ke Bumi Batara Guru.

“Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya, semoga dengan arahan dan bimbingan dari Kepala BKKBN nanti stunting di Luwu Timur cepat teratasi,” ucapnya.

Kehadirannya di Bumi Batara Guru guna memberi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan segenap komponennya dalam menjalankan program-program pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana melalui Pencegahan Stunting.

Dalam kunjungannya, dr. Hasto Wardoyo juga akan melihat sarana sumur Bor Bantuan CSR dari PT. Vale di Kecamatan Wasuponda dan meninjau Pelayanan KB di Wilayah Khusus yakni Perbatasan Kecamatan Nuha serta Dialog sehat Keluarga Beresiko Stunting dan Peninjauan Dahsyat di Kecamatan Nuha. (kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment”

26 September 2024 - 17:24 WITA

Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura

26 September 2024 - 17:00 WITA

Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja

24 September 2024 - 16:50 WITA

Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak

24 September 2024 - 09:43 WITA

Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

23 September 2024 - 20:18 WITA

Trending di LUWU TIMUR