Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Lutim Sebut Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup Untuk Kepentingan Daerah Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, PT Vale Luncurkan Program Pengembangan Kualitas Pendidikan se-Loeha Raya

LUWU TIMUR · 6 Mar 2024 09:49 WITA · Waktu Baca

Akbar Pimpin Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting


					Akbar Pimpin Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Pencegahan stunting tidak hanya dilakukan untuk ibu hamil tetapi bagi calon pengantin. Maka dari itu, perlu adanya pendampingan dengan menggunakan 4 T yaitu; terlalu muda, terlalu tua, terlalu dekat dan terlalu banyak.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa dalam sambutannya saat memimpin Rapat Koordinasi Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Tahun 2024, di Aula Kantor Camat Malili, Selasa (05/03/2024).

” Sebenarnya hal-hal seperti ini telah kita lakukan, namun ada beberapa faktor yang perlu kita pahami lebih dalam terkait peningkatan kasus stunting di Kabupaten Luwu Timur, sehingga angka 22,6 persen kita usahakan bersama turunkan menjadi 14 persen,” Kata Akbar yang juga merupakan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Lutim.

Akbar Andi Leluasa berharap pencegahan stunting ini tidak hanya dilakukan untuk ibu hamil tetapi bagi calon pengantin. Maka dari itu, perlu adanya pendampingan dengan menggunakan 4 T yaitu; terlalu muda, terlalu tua, terlalu dekat dan terlalu banyak. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPRD Lutim Sebut Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup Untuk Kepentingan Daerah

10 Mei 2024 - 22:19 WITA

Kajati Cup

Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 20:34 WITA

Kajati Cup

Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim

10 Mei 2024 - 20:11 WITA

KONI Luwu Timur

Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 19:54 WITA

Kajati Cup

Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris

10 Mei 2024 - 19:01 WITA

warga tenggelam
Trending di LUWU TIMUR