Menu

Mode Gelap
Ketua DPRD Lutim Sebut Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup Untuk Kepentingan Daerah Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, PT Vale Luncurkan Program Pengembangan Kualitas Pendidikan se-Loeha Raya

LUWU TIMUR · 28 Jan 2024 09:29 WITA · Waktu Baca

Perdana Live Musik, Pujasera Landmark Luwu Timur Ramai Pengunjung


					Perdana Live Musik, Pujasera Landmark Luwu Timur Ramai Pengunjung Perbesar

Pujasera Landmark Luwu Timur merupakan tempat nongkrong baru buat masyarakat Bumi Batara Guru khususnya di Kecamatan Malili.

Selain menyajikan berbagai macam kuliner, pengunjung juga dapat menikmati suasana malam hari Kota Malili yang begitu indah.

Lokasinya yang berada di Desa Puncak Indah dan terletak di atas bukit membuat pemandangan Kota Malili terlihat sangat jelas dan indah.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parmudora) Lutim, Andi Tabacina Akhmad mengatakan, tempat nongkrong ini mulai dibuka minggu lalu bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu.

Beliau mengungkapkan bahwa, sejak dibuka, para pengunjung mulai berdatangan yang didominasi anak-anak muda yang memang ingin menikmati malam yang sejuk, namun tidak sedikit para orang tua juga membawa anak-anak mereka karena memang lokasinya yang luas, dan terdapat tempat bermain.

“Dan malam ini perdana kita hadirkan Live Music. Alhamdulillah pengunjung sangat ramai,” ujar Kadis Parmudora ini saat dikonfirmasi, Sabtu (27/01/2024).

Selain itu, lanjutnya, kelebihan dari Pujasera Landmark ini ialah pengunjung juga bisa menikmati view Kota Malili dan juga Sunset yang indah langsung dari atas sini.

“Jadi tunggu apalagi, ayo ke Pujasera Landmark Luwu Timur yang mulai buka pukul 15.00 sampai 22.00 Wita tiap harinya, dan tiap akhir pekan akan ada Live Musik,” terang Andi Tabacina.

Sementara salah seorang pengunjung, Ikbal yang datang bersama keluarganya mengaku takjub dengan pemandangan dari atas landmark ini.

Ia mengaku bahwa sering ke atas Landmark ini, namun sebelum ada pujasera, dan kini telah ada pujasera jadi lokasi ini tidak sepi lagi.

“Alhamdulillah saya sama istri sangat nyaman nongkrong disini, pemandangan Kota Malili malam hari dari atas sini memang sangat indah,” jelas Ikbal. (kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPRD Lutim Sebut Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup Untuk Kepentingan Daerah

10 Mei 2024 - 22:19 WITA

Kajati Cup

Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 20:34 WITA

Kajati Cup

Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim

10 Mei 2024 - 20:11 WITA

KONI Luwu Timur

Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 19:54 WITA

Kajati Cup

Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris

10 Mei 2024 - 19:01 WITA

warga tenggelam
Trending di LUWU TIMUR