Menu

Mode Gelap
Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim Dirjen Kemendes PDTT Kunker ke Luwu Timur Akbar Pesta Syukuran Bersama Jemaat Gereja POUK Sorowako Buka F-JPBL 2024, Wabup Akbar : Kita Harus Bangga Tinggal di Tana Luwu Dinas P2KB Lutim Gelar Genre Festival Bupati Lutim Ikut Sosialisasi Tahapan Pilkada di Makassar

LUWU TIMUR · 18 Agu 2022 22:24 WITA · Waktu Baca

Sekda Bahri Suli Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Tahun


					Sekda Bahri Suli Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Tahun Perbesar

LUWU TIMUR, Timuronline – Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Tahun sekaligus Hari Kesadaran Nasional Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur di Halaman Kantor Bupati Lutim, Rabu (17/08/2022).

Upacara bendera ini diikuti oleh para pejabat eselon II dan III, PNS dan tenaga Upah Jasa di beberapa SKPD yang sudah dijadwal terlebih dahulu.

Dalam sambutannya, H. Bahri Suli membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, di momentum 77 Tahun Indonesia merdeka, kita kembali diuji bagaimana memulihkan lebih giat sektor ekonomi dengan semangat optimis, utamanya setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih.

Baca Juga:
Bupati Budiman Jadi IRUP Pada HUT Ke-77 RI Tingkat Kabupaten Luwu Timur 2022

“Dengan semangat kerja optimalisasi kinerja di tiap OPD, Pemerintah Provinsi Sulsel berhasil memperoleh penghargaan di antaranya; sebagai terbaik pertama anugerah meritokrasu kategori baik instansi pemerintah  tingkat provinsi,”

“Selain itu, di bidang recovery ekonomi Pemrov Sulsel menerima penghargaan Indonesia Awards 2021 sebagai daerah terbaik kategori economic  recovery dari Bank Indonesia,” kata Sekda.

Pemprov Sulsel, kata Sekda Lutim, juga telah memiliki Mall Pelayanan Publik (MPP) dan menjadi Provinsi pertama di Indonesia dengan Sistem Online Single Submisision (OSS).

“Tentunya pembangunan Sulsel perlu didukung dengan kualitas pelayanan publik prima dan optimal oleh setiap ASN yang merupakan ujung tombak pemerintah dalam merealisasikan berybagai program pembangunan agar benar-benar berdampak kepada masyarakat,” tutupnya. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadwal Laga Pembukaan Turnamen Sepakbola Antar OPD/Instansi Vertikal se-Lutim

19 Mei 2024 - 19:42 WITA

Turnamen Sepakbola

Dirjen Kemendes PDTT Kunker ke Luwu Timur

19 Mei 2024 - 10:58 WITA

Kunker Dirjen

Akbar Pesta Syukuran Bersama Jemaat Gereja POUK Sorowako

19 Mei 2024 - 10:47 WITA

Syukuran Gereja

Buka F-JPBL 2024, Wabup Akbar : Kita Harus Bangga Tinggal di Tana Luwu

19 Mei 2024 - 10:39 WITA

F-JPBL

Dinas P2KB Lutim Gelar Genre Festival

18 Mei 2024 - 20:05 WITA

Genre Festival
Trending di KABAR PEMDA