Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 2 Apr 2022 11:03 WITA · Waktu Baca

Kunjungi UMKM di Lutim, Amelia Andi Muhammad Ajak Beli Produk Lokal


					Kunjungi UMKM di Lutim, Amelia Andi Muhammad Ajak Beli Produk Lokal Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Pangdam XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 1403 Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, dr. Suci Pratiwi Aminuddin, Ketua Persit KCK Daerah XIV Hasanuddin, Djashar Djamil, Ketua Persit Koorcab Rem 141 Toddopuli, Apriadi Nidj, Ketua Persit KCK 1403/Palopo dan Vice President PT. Vale, Dhiana Andreas, menyambangi Galeri UMKM Kareso Sorowako dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) nya di Sorowako, Kamis (31/03/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Persit KCK Pangdam XIV Hasanuddin, Amelia Andi Muhammad beserta rombongan menyempatkan untuk melihat-lihat pelbagai produk olahan masyarakat lokal serta mencicipi minuman obat herbal yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh hasil produksi UMKM Kareso Soroako.

Pada kesempatan itu, Amelia Andi Muhammad mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pelaku UMKM yang tengah berjuang dan bertumbuh di tengah pandemi dan berbagai krisis yang dialami saat ini.

Baca Juga :

Pemerintah Kelurahan Malili Siapkan 25 Lapak Takjil

“Bagi pelaku UMKM tetap semangat untuk terus bertumbuh. Tentu ini akan sangat membantu kesejahtraan dan meningkatkan perekonomian negara,” katanya.

Ia juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung gerakan belanja produk UMKM di tanggal 7 setiap bulan. “Buktikan pedulimu ayo beli produk lokal,” ajak Amelia.

Usai melakukan kunjungan ke Galeri UMKM Kareso, selanjutnya Ketua Persit KCK Pangdam XIV Hasanuddin beserta rombongan menuju perkebunan sayur organik yang dikelolah oleh Kelompok Wanita Tani yang terletak di Kecematan Wasuponda dan secara langsung memanen sayur bersama rombongan. (ikp/kominfo-sp)

 
 
 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder

2 Mei 2024 - 21:54 WITA

Vale Indonesia

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel
Trending di DPRD LUTIM