5 April Wakil Bupati Lutim Dilantik Jadi Bupati

oleh -25 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, H.Budiman akan dilantik sebagai Bupati Luwu Timur tanggal 5 April 2021 mendatang.

Dalam Surat Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Luwu Timur yang beredar yang ditandatangani oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, H.Budiman akan dilantik di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel.

” Untuk maksud tersebut di atas, maka diharapkan kehadiran saudara (Wakil Bupati Luwu Timur) untuk dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2021 – 2026 dengan turut menghadirkan anggota FORKOPIMDA dan sekertaris daerah Luwu Timur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Demikian sebait isi surat tertanggal 1 April 2021 tersebut

Perlu diketahui, terpilihnya H.Budiman sebagai Wakil Bupati Luwu Timur mendampingi H.M.Thoriq Husler yang tutup usia tak lama setelah hari ‘H’ pemungutan suara Pilkada 2020 lalu adalah Pilkada ke-4 di daerah yang dijuluki dengan nama Bumi Batara Guru ini.

Dengan demikian, H.Budiman merupakan Bupati ke-3 setelah H.Andi Hatta Marakarma dan H.M.Thoriq Husler hasil dari sebuah pesta demokrasi di Luwu Timur. (Red)

BACA JUGA :  Moment Idul Adha di Lutim : Bupati Serahkan Satu Ekor Sapi