Timur Online – Pertama di Luwu Raya

84 Siswa SMA di Lutim Ikuti Tes Kesehatan Calon Anggota Polri

Senin, 28 Oktober 2019 | 6:54 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 181

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Petugas kepolisian Polres Luwu Timur melakukan pemeriksaan kesehatan bagi siswa-siswi calon peserta Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Brigadir Polri tahun 2019-2020.

Pemeriksaan kepada ratusan siswa-siswi SMA se-Luwu Timur tersebut meliputi tinggi dan berat badan, Pemeriksa fisik bagian atas dan bawah yang meliputi kepala, pundak, kaki, THT dan fungsi bicara, Bagian dalam tubuh meliputi ambiyen, varikokel, varices dan hernia serta payudara bagi wanita dan terakhir Tes buta warna dan rabun.

” Kami melibatkan dokter dari PKM Malili dan Urkes Polres Lutim yaitu Dr. Yulita, Drg. Lenni T, Wahidah Kasim, Darmiati, Kamariah , Eva Nirmala Sari serta tentunya petugas yang ada di bagian Sumda ini antara lain Aiptu Agus Balman, Aipda Muh Tahir, Bripda Mirda dan Bripda Akhiruddin Said,” Ungkap Kasubbag Pers Bag Sumda, AKP. Muh Fadil, Senin (28/10/19).

AKP. Muh Fadil melanjutkan, adapun jumlah siswa-siswi yang mengikuti tes sebanyak 178 orang dari 9 Sekolah SMA dan yang akan terpilih mengikuti BINLAT sebanyak 30 orang. Adapun jumlah siswa siswi yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatan selama dua hari hari sebanyak 84 orang. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas